• 15+

Floating Market Bandung

Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

 Alamat 
Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
 Rating  
4.5
(30.861)308615

Floating Market Bandung adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Terletak di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia sekitar ±14.83 Km dari Kantor Bupati Bandung Barat.

Floating Market Lembang berada di Bandung sebelah utara. Keberadaannya cukup terkenal sebagai tempat wisata keluarga di Lembang dengan konsep berupa wisata alam dan kuliner. Ciri khas dari objek wisata ini yang membedakannya dengan objek wisata lain salah satunya adalah adanya pasar apung tengah danau di dalam kawasan wisata. Pasar apung tersebut menjual berbagai macam kebutuhan wisatawan mulai dari souvenir, berbagai menu kuliner, hingga sayur mayur. Di sekitar kawasan wisata juga terdapat beberapa wahana permainan yang bisa dieksplore oleh anak-anak maupun orang dewasa, beberapa diantaranya ialah kereta air, sepeda air, paddle boat anak, dan sampan keluarga.

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang Rp. 15.000 per orang di hari kerja. Sedangkan jika datang di hari libur, maka harga tiketnya adalah Rp. 20.000 per orang. harga tiket diluar biaya parkir motor atau mobil. Jika bawa motor, harus membayar biaya parkir sebesar Rp. 5000. Sedangkan untuk mobil, biaya parkirnya sebesar Rp. 10.000. tiket masuk floating market ini bisa di tukarkan dengan beberapa minuman hangat seperti coffee latte, lemon tea, millo, atau cocolatte. Selain tiket masuk dan biaya parkir, di dalam kawasan wisata juga akan dikenai biaya setiap kali akan memasuki sebuah wahana baik itu permainan, spot foto atau yang lainnya.

sumber: https://dolanyok.com/floating-market/
 




Loading interface...




Loading interface...