• 15+
Status Covid-19
Kabupaten Kotawaringin Timur termasuk wilayah yang memiliki RESIKO SEDANG untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 18 April 2021)
Alamat
Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, East Kotawaringin Regency, Central Kalimantan 74312, Indonesia(Buka di Google Maps)
Rating
271405
4.2(2.714 ulasan)

Taman Kota Sampit adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Terletak di Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, East Kotawaringin Regency, Central Kalimantan 74312, Indonesia sekitar ±48.99 Km dari Kantor Bupati Kotawaringin Timur.

Taman Kota Sampit adalah sebuah taman publik di Sampit, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Taman ini diresmikan oleh bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi pada 21 Februari 2015. Area taman ini sebelumnya merupakan bekas lapangan sepak bola. Taman Kota merupakan ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit masyarakat untuk bersantai dan berolahraga, di sekeliling kawasan tersebut juga dipenuhi pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai jenis kebutuhan, termasuk beragam jenis kuliner.

Taman Kota Sampit ini kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul orang banyak dalam penyelenggaraan event tertentu. Lokasi jalan bagian luar Taman Kota Sampit cukup luas dan lebar sehingga pada bagian jalan ini dijadikan sebagai tempat berolahraga ataupun kegiatan acara tertentu.





Belum ada ulasan