• 14+

Sari Ater Subang

Kabupaten Subang, Jawa Barat

Status Covid-19
Kabupaten Subang termasuk wilayah yang memiliki RESIKO RENDAH untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 27 September 2020)
 Alamat 
Jl. Sari Ater, Palasari, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia
 Rating  
4.3
(1.988)19885

Sari Ater Subang adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Terletak di Jl. Sari Ater, Palasari, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia sekitar ±44.94 Km dari Kantor Bupati Subang.

Mata air panas alami & kesejahteraan. Petualangan keluarga. Masakan enak. Semuanya ada di sini di Sari Ater Hot Spring Hotel & Resort - hotel resor Jawa Barat yang terkenal di tepi pantai Gunung Tangkuban Parahu yang indah.

Sejak 1974, para pelancong telah mencari sumber yang memberikan kehangatan ke kolam air panas alami dan inspirasi untuk perawatan kesehatan. Resor mata air kami telah menyambut tamu sejak saat itu, dengan perkebunan teh dan gunung berapi yang menampilkan wisata alam, budaya dan petualangan, dan beragam masa inap yang mengundang yang mencakup taman berkemah, villa, bungalow, suite, dan kamar. Di sinilah kehidupan yang baik dimulai. Daya tarik legendaris dan juga sumber air panas alami terbesar di Jawa Barat. Selipkan ke dalam air panas yang menenangkan dan rasakan kekuatiran Anda hilang saat Anda memandangi uap menuju pemandangan menakjubkan perkebunan teh dan pegunungan pinus.

Air kami adalah sumber relaksasi dan peremajaan untuk segala usia! Suhu air di kolam perendaman kami dipertahankan pada rata-rata 39 ° C (102 ° F) dan kolam renang besar kami dan kolam selam hanya sedikit lebih dingin pada 32 ° C (89 ° F) dan 30 ° C (86 ° F) ).

Dengan lebih dari 1,2 juta galon air mineral segar mengalir melalui kolam kami setiap hari, air kami yang tidak berbau & dipanaskan secara alami memungkinkan kami untuk menggunakan tingkat klorin minimal, untuk pengalaman yang menenangkan & tenang.

 

Sumber: sariater-hotel.com




Loading interface...

Belum ada ulasan



Loading interface...