• 15+

Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo

Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Status Covid-19
Kabupaten Kendal termasuk wilayah yang memiliki RESIKO SEDANG untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 13 September 2020)
 Alamat 
Nglimut, Gonoharjo, Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51383, Indonesia
 Rating  
4.2
(1.771)17715

Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Terletak di Nglimut, Gonoharjo, Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51383, Indonesia sekitar ±20.62 Km dari Kantor Bupati Kendal.

Kolam Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo menjadi objek wisata yang sangat terkenal karena air panas alami yang dihasilkan dari belerang di sana dapat mengobati penyakit kulit maupun gatal-gatal. Untuk masuk ke kawasan tersebut, pengunjung dewasa akan dikenai tiket masuk seharga Rp12.500, sedangkan anak-anak biaya tiket masuknya Rp8.000.

Ada 2 pilihan kolam yang ada di Nglimut Gonoharjo, yakni kolam sumber air panas yang baik untuk kulit dan kolam dengan air dingin yang sudah dilengkapi dengan kolam dangkal untuk pengunjung anak-anak. Selain kolam renang air panas, ada pula fasilitas outbond atau naik kuda mengelilingi kawasan Nglimut Gonoharjo. Tarif yang dipatok sangat terjangkau, hanya sekitar Rp10.000 sampai Rp25.000 saja untuk tiap permainan.

Jika ingin menginap, di kawasan Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo, sebenarnya sudah disediakan camping ground untuk berkemah serta beberapa villa yang didesain sangat unik menyesuaikan rumah adat dan dinamai sesuai dengan daerah asalnya. Misalnya saja ada Villa Minang, Villa Kudus, Villa Sanur, Villa Kuta, dan masih banyak lagi. Resepsionis yang ada di villa tersebut sangat ramah dan mengizinkan para pengunjung untuk melihat-lihat ke dalam villa dan melihat kamar terlebih dahulu sebelum menginap.

Sumber: penginapan.net




Loading interface...

Belum ada ulasan



Loading interface...