• 21+
Status Covid-19
Kabupaten Gunung Kidul termasuk wilayah yang memiliki RESIKO RENDAH untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 31 Juli 2022)
Alamat
Jepitu, Girisubo, Pendowo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia(Buka di Google Maps)
Rating
430005
4.5(4.300 ulasan)

Pantai Wedi Ombo adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi DI Yogyakarta. Terletak di Jepitu, Girisubo, Pendowo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia sekitar ±20.51 Km dari Kantor Bupati Gunung Kidul.

Wisata pantai wedi ombo diambil dari 2 suku kata bahasa jawa yaitu wedi yang artinya pasir dan ombo yang artinya luas. Harga tiket masuk pantai wedi ombo sekitar Rp. 10.000 dan untuk biaya parkir sekitar Rp. 5000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Bagi kamu yang ingin bermalam di lokasi pantai akan dikenakan biaya sekitar Rp. 25.000 per malamnya. Untuk biaya menginap motor akan dikenakan Rp. 10.000 dan Rp. 25.000 per malam.

Pantai wedi ombo terletak di Jepitu, Girisubo, Pendowo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari stasiun Yogyakarta anda memerlukan waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Di pantai ini kamu bisa berenang dan berfoto ria karena disini banyak spot foto yang instagramable. Selain berenang dan berfoto disini juga banyak warung makan yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata kuliner. Ada juga penginapan bagi kamu yang ingin bermalam dan menikmati suasana malam di pantai. Disini juga disediakan area untuk berkemah bagi kamu yang ingin bermalam di tepi pantai dan menikmati deburan ombak di malam hari.





Belum ada ulasan