• 5+

Pantai Double six

Kabupaten Badung, Bali

Status Covid-19
Kabupaten Badung termasuk wilayah yang memiliki RESIKO SEDANG untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 27 September 2020)
 Alamat 
Jalan Double Six, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia
 Rating  
4.5
(8.900)89005

Pantai Double six adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Terletak di Jalan Double Six, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia sekitar ±12.98 Km dari Kantor Bupati Badung.

Pantai Double Six yang hanya berjarak 2 KM dari Pantai Kuta ini bisa dijadikan sebagai alternatif wisata bahari di Bali.

Berada satu garis dengan Pantai Kuta, Pantai Double Six menawarkan pemandangan indah yang mirip dengan pemilik julukan “Pantai Matahari Terbenam” itu. Pasir di Pantai Double Six lebih putih karena kebersihannya masih terjaga. Pengunjung di Pantai Double Six belum sebanyak di Pantai Kuta, sehingga suasananya relatif lebih tenang. Pantai ini memiliki banyak tempat yang menawarkan bermacam kegiatan surfing.

Wisatawan mancanegara sering melakukan kegiatan surfing atau sekadar melakukan kegiatan olahraga pagi.

Saat sore hari banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang memadati pantai untuk surfing, bermain voli atau berjemur menikmati matahari tenggelam.

Wisatawan bisa mencoba menyewa papan surfing dan menikmati pantai Double Six dengan bermain surfing.

Pengunjung juga bisa berteduh dan beristirahat di payung-payung dan kursi empuk yang ada di pinggir pantai.

Untuk menyegarkan tenggorokan, pengunjung tidak perlu khawatir, karena banyak cafe-cafe di pinggir pantai yang menjual makanan dan minuman.

Untuk memasuki kawasan pantai Double Six tidak dipungut biaya alias gratis. Wisatawan yang berkunjung hanya akan dikenakan  parkir kendaraan sebesar Rp 10.000 untuk roda empat dan Rp 2.000 untuk roda dua.

 




Loading interface...

Belum ada ulasan



Loading interface...