• 5+

Obyek Wisata Linggoasri

Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah

Status Covid-19
Kabupaten Pekalongan termasuk wilayah yang memiliki RESIKO SEDANG untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 27 September 2020)
 Alamat 
Yosorejo, Linggoasri, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah 51161, Indonesia
 Rating  
4.2
(1.325)13255

Obyek Wisata Linggoasri adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah. Terletak di Yosorejo, Linggoasri, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah 51161, Indonesia sekitar ±6.83 Km dari Kantor Bupati Pekalongan.

Linggoasri salah satu obyek wisata yang berada di kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Pesona wisata yang ada di Linggoasri menawarkan sejuta pemkamungan alam yang menyejukan mata. Pemkamungan yang tiada habisnya dari awal perjalanan kamu menuju lokasi wisata sampai tujuan wisata.

Rute perjalanan yang naik turun bukit dengan di kelilingi oleh hamparan pohon karet dan pinus akan menambah kesejukan pada perjalanan kamu. Jalan yang berkelak-kelok seperti ular jika di lihat dari udara dan hamparan tebing-tebing yang curam di kanan kiri jalan akan menambah sensasi kamu saat berkunjung ke obyek wisata Linggoasri.

Obyek wisata Linggoasri tepatnya terletak di desa Linggoasri kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan provinsi Jawa Tengah yang berada pada ketinggian sekitar 500-700 meter dari permukaan laut. Sehingga udara yang ada di obyek wisata linggoasri sangatlah sejuk karena dikelilingi oleh perbukitan dan hutan yang masih terjaga dengan sangat asri.

Akses menuju obyek wisata linggoasri dapat menggunakkan transportasi umum yang dapat kamu manfaatkan untuk menuju lokasi salah satunya bus-bus yang biasa lewat jurusan pekalongan-banjarnegara. Jika ingin berkunjung ke obyek wisata linggoasri menggunakan bus, nanti bisa menunggu di depan pasar kajen semua bus berhenti disana untuk menurun dan menaikan penumpang. Selain itu jika membawa kendara pribadi akan lebih cepat dan mudah karena jalanny sudah cukup bagus namun harus tetap berhati-hati karena jalannya yang berkelok dan curam.

Perjalanan menuju lokasi wisata linggoasri akan terasa begitu menyenangkan apabila kamu mengajak keluarga maupun pasangan kamu, karena disana akan disugguhkan sebuah pemkamungan alam yang sangat luar biasa indah. Jadi momen tersebut bisa kamu pakai untuk berkumpul bersama orang-orang yang kamu sayangi dengan bermain maupun mengabdikan dengan sebuah foto. Banyak sekali spot-spot foto yang kamu bisa gunakan dengan backgroun pemkamungan alam yang indah.

Obyek wisata linggoasri menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kolam renang anak, dewasa, ada kebun binatang mini, outbone center dan tempat bermain anak masih banyak lainnya yang bisa kamu nikmati jika kamu berkunjung kesana. Ada sensasi yang berbeda yaitu ketika kamu mencoba untuk menaiki salah satu gajah yang dijadikan wahana untuk menarik minat pengunjung disana.

Jadi bagi kamu yang ingin liburan tanpa harus merogoh kocek yang begitu dalam, maka salah satu alternatif liburan buat keluarga dan orang yang tersayang kamu bisa mengunjungi obyek wisata linggoasri. Karena tempatnya yang begitu indah dan memiliki pesoana alam yang tak akan terlupakan.

 

Sumber: pesonawisatapekalongan.blogspot.com




Loading interface...

Belum ada ulasan



Loading interface...