• 15+

Kebun Durian Warso Farm

Kota Bogor, Jawa Barat

Status Covid-19
Kota Bogor termasuk wilayah yang memiliki RESIKO SEDANG untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 27 September 2020)
 Alamat 
Jl. K. H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740, Indonesia
 Rating  
4.2
(4.320)43205

Kebun Durian Warso Farm adalah salah satu tempat wisata di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Terletak di Jl. K. H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740, Indonesia sekitar ±10.43 Km dari Kantor Walikota Bogor.

Kebun Durian Warso Farm memiliki lahan seluas sekitar 20 hektar dan memiliki banyak jenis durian. Berbagai jenis durian tumbuh subur disini seperti durian montong, durian rancamaya, durian chanee, durian petruk, durian musang king, dll. Selain durian, di kebun durian Warso Farm ini juga menyajikan berbagai macam olahan makanan dari durian, seperti ice cream durian, surabi durian, pancake durian, dll.

Untuk memasuki kebun durian Warso Farm ini tidak dikenakan tarif masuk / gratis. Kebun durian Warso Farm buka setiap hari pada pukul 7 pagi hingga 7 malam, tetapi disarankan untuk datang di akhir pekan atau hari libur karena olahan makanan durian hanya ada di akhir pekan atau hari libur saja.

Jika sedang beruntung, kita akan disuguhi dengan pemandangan buah durian yang masih menggantung di pohonnya. Kita juga dapat berfoto bersama durian tersebut. Terlebih lagi durian yang menggantung di pohon tersebut dapat dengan mudah dijangkau.

Satu kilo durian lokal di Warso Farm dijual dengan kisaran harga Rp. 90.000 - Rp. 100.000 per kg. Satu buah durian lokal biasanya memiliki berat sekitar 2-3 kg. Berbeda lagi dengan varietas durian unggul yaitu durian musang king dan durian montong. Dua durian primadona ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp. 200.000/kg nya.  

Suasana perkebunan dengan hawa sejuk khas pegunungan membuat siapapun betah ketika berkunjung ke Warso farm. Hal itu pun membuat kebun durian Warso Farm menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.




Loading interface...

Belum ada ulasan



Loading interface...