• 12+

De Mata Trick Eye Museum

Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta

Status Covid-19
Kota Yogyakarta termasuk wilayah yang memiliki RESIKO SEDANG untuk kasus penularan Covid-19 berdasarkan data dari covid-19.go.id. (Data per 27 September 2020)
 Alamat 
XT Square, Jl. Veteran No.150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia
 Rating  
4.4
(5.607)56075

De Mata Trick Eye Museum adalah salah satu tempat wisata di Kota Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta. Terletak di XT Square, Jl. Veteran No.150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia sekitar ±3.01 Km dari Kantor Walikota Yogyakarta.

De Mata Trick Eye Museum adalah salah satu museum yang memiliki lukisan 3D terbanyak di dunia. Jumlah lukisannya sekitar 125 buah dan memiliki konsep dengan latar belakang serta pose seperti nyata. Ukuran lukisan memiliki beragam ukran mulai dari yang berukuran biasa hingga besar.

Lukisan juga memiliki bermacam-macam kategori misalnya saja landscape, ornament, tokoh-tokoh terkenal, olahraga, sirkus, superhero, dll. Memiliki konsep yang begitu nyata, maka seakan-akan lukisan ini keluar dari bingkainya.

Museum ini juga memiliki penataan tata ruang yang mengagumkan seperti labirin panjang. Koleksi lukisan yang mengagumkan dan selalu diperbarui membuat pengunjung tidak mudah bosan. Jika dibeberapa museum lain tidak memperbolehkan pengunjungnya berfoto maka di Museum ini kamu boleh dan wajib untuk berfoto.




Loading interface...

Belum ada ulasan



Loading interface...